X

Harga Hand Lift 1 Ton

Hand Stacker, Hand Pallet, Hand Forklift dan Hand Lift mereka semua adalah material headling yang memiliki peranan penting di dalam pergudangan industri atau pergudangan pabrik. Bisa dikatakan jika mereka merupakan alat angkut yang berbeda-beda tetapi tetap satu fungsi yaitu sebagai alat  bantu pengangkutan dan pemindahan barang berat dari satu tempat ke tempat lainnya. Jika sebelumnya saya sudah membahas mengenai harga hand stacker dari harga hand stacker electric dan juga harga hand stacker semi electric, kali ini saya akan berganti membahas harga hand Lift 1 ton.

Adapun jenisnya hand lift memiliki jenis manual dan jenis matic, yang juga memiliki harga yang berbeda. Pada dasarnya hand lift manual memiliki kinerja dan spesifikasi yang cukup sama dengan hand stacker manual, begitupula dengan hand lift matic ia juga memiliki kinerja menggunakan tenaga Accu atau baterai, yang sama dengan hand stacker electric.

Hand lift juga memiliki kapasitas mengangkut barang dengan berat yang berton-ton yaitu berkapasitas 1 ton, 1,5 ton dan 2 ton, cukup hebat bukan? Hand lift ini juga memiliki ketinggian 1,6 meter bahkan bisa mencapai 5 meter. Untuk harganya, hand lift 1 ton memiliki harga yang cukup murah, tetapi kami juga belum bisa memastikan, karena hampir di setiap waktu harga hand lift 1 ton dan yang lainnya selalu berbeda-beda dari pasaran.

Harga hand lift memang tergantung dengan kapasitas yang mampu untuk diangkutnya serta tinggi yang mampu di capainya. Dan berarti harga hand lift 1 ton memang cukup murah mengingat hand lift 1 ton merupakan hand lift yang memiliki kapasitas paling rendah, yang kemungkianan besar harga hand lift 1 ton bisa sangat sesuai dengan budget perusahaan industri kecil maupun menengah.

Apakah perusahaan anda membutuhkan hand lift 1 ton ini? Jika memang iya anda bisa membelinya ditempat kami ini, kemungkinan jika di kira-kira harga hand lift hanya bekisar puluhan juta saja.

Adapun merk-merk hand lift yang kami jual juga cukup berkelas seperti merk-merk brand ini GOZOZ, BISHAMON, JUNGHEINRICH, CROWN, OPK dan banyak lainnya. Semua merk-merk brand hand lift tersebut juga memiliki harga yang cukup berbeda-beda, yang tentunya semua merk tersebut juga memiliki garansi minimal 1 tahun.

Jika anda memiliki dana yang terbatas anda bisa membeli hand stacker bekas atau hand lift 1 ton bekas di tempat kami ini, hand lift bekas yang kami jual masih cukup berkualitas dan masih sangat layak untuk digunakan, selain itu harga yang ditawarkan juga cukup murah dan miring daripada harga hand lift 1 ton yang baru.

Untuk info lebih lanjut mengenai harga hand lift 1 ton dan cara pemesanannya, silahkan anda menghubungi nomer kami yang sudah tertera.

Hand Stacker:

This website uses cookies.